Selasa, 28 Desember 2010

Biarkan Kami Mengubah Cara Anak Anda Belajar

Kami adalah sebuah TIM yang akan membuat Anak Anda BERUBAH dalam BELAJAR. Kami tidak hanya mengajarkan pelajaran sekolahan, tapi kami mengajarkan dan mendidik bagamana cara untuk belajar.
Kami berkeyakinan bahwa tiap anak memiliki kecerdasan yang berbeda-beda, namun tiap anak memiliki kemampuan untuk menyelesaikan permasalahan. Tim kami berkeyakinan bahwa tiap anak yang memiliki nilai yang kurang memuaskan adalah anak-anak yang mempunyai kecerdasan di bidang yang lain serta anak-anak yang belum dapat menyelesaikan permasalahannya dengan baik. Untuk itu Tim Kami hadir, untuk menyelesaikan permasalahan nilai anak yang menurun, kepemahaman anak yang kurang akan pelajaran sekolah, dan lainnya. Kami akan MEMBENTUK KEPRIBADIAN ANAK agar dapat menyelesaikan masalah apapun, baik itu pelajaran sekolah atau permasalahan lain.
Komitmen kami adalah menghasilkan anak yang BERKEPRIBADIAN TINGGI dan cerdas secara alami. Biarkan kami yang bertanggungjawab akan nilai pelajaran anak anda dan silakan Anda bekerja dengan tenang sembari melihat perubahan kepribadian anak anda secara menakjubkan... Percayakan Anak Anda Pada Kami... - Tim Change -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar